TAJAM – Dalam berbagi kebahagiaan, warga peradilan di wilayah provinsi Jambi melaksanakan kegiatan sosial melalui program “Komunitas Warga Peradilan Peduli Jambi”.

Dalam program kali ini, Warga Peradilan membagikan puluhan paket sembako gratis masyarakat berprofesi petugas kebersihan jalan di sekitar wilayah Tugu Siginjai Kec Kota Baru  pada Minggu pagi (8/7/19)

“Tujuan dari pemberian sembako yakni membantu masyarakat khususnya bagi warga pra sejahtera kali ini tukang sapu jalan untuk mengurangi beban,  turut berbahagia seperti masyarakat umumnya” jelas Tarmizi, SH. MH  sebagai anggota program.

Adapun bantuan paket sembako yang dibagikan pada kesempatan kali ini meliputi bahan-bahan pokok kebutuhan rumah tangga.

Sementara Wakil Ketua PTA Jambi Drs. H. Hamid Pulungan, SH,MH  sangat berterimakasih kepada panitia pelaksana yang peduli menyalurkan sembako gratis untuk masyarakat berprofesi petugas kebersihan jalan di sekitar wilayah Tugu Siginjai, semoga kedepannya Lembaga Peradilan tetap berlanjut dalam kegiatan seperti ini.

“Kita berharap teman-teman di lembaga peradilan untuk bergabung dalam komunitas ini”, papar Tarmizi yang juga sebagai Panmud PA Jambi. Tarmizi menjelaskan bahwa dana berasal dari sumbangan tiap anggota dan bantuan dana lainnya. “Kedepannya kita akan menyalurkan bantuan ke panti asuhan, warga peradillan yang terkena musibah”, sambungnya.

Turut hadir dalam acara lembaga peradilan berbagi sembako ini Ketua PA Jambi (Dra Hj. Rosliani, SH, MH), Ketua PA Tebo (Hj. Baihna, S.Ag, MH) dan warga peradilan yang ada di wilayah Jambi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here