Telur hias yang dipesan Charlotte Harrison dari situs belanja di internet menjadi telur beneran . 47 hari kemudian, seekor burung unta keluar dari telur yang menetas tersebut.

 

Charlotte Harrison kaget dengan apa yang dia lakukan saat burung unta keluar dari sebuah telur hias setelah 47 hari. Telur hias ini dia beli di internet seharga 30 dolar dari situs belanja internet.

Charlotte,  tidak tahu bahwa telur itu nyata saat membelinya, dan dia pun akhirnya menyadari bahwa ada perbedaan saat dia mengambil telur itu.

Dia memasukkan telur itu ke dalam inkubator di rumahnya, dan mulai melihat telur itu setiap hari.

Telur, yang mulai pecah pada 5 Januari ini memberikan kehangatan tersendiri bagi keluarga  Harrison. Anne Charlotte Harrison berkata: “selama empat jam saya duduk di depan telur itu  sambil mengeluarkan suara-suara untuk membantu agar burung itu keluar dari telur yang  hampir menetas itu.

Putri Charlotte, yang berumur 4 tahun, bernama Ellie, menamai burung tersebut dengan nama Kevin dan menjadikanya salah satu dari anggota keluarga mereka.

Charlotte berkata, “saya ingin berbagi petualangan saya di dunia ini bersama dengan Kevin. Saya sangat tertarik kepadanya dan dia adalah sesuatu yang menakjubkan bagi saya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here