Hantu secara umum di sebut juga dengan roh atau arwah manusia yang meninggalkan tubuhnya setelah kematian. Banyak di ceritakan dalam fim-film bahwa hantu itu merupakan sosok yang menakutkan. Meskipun begitu banyak orang yang penasaran ingin melihat dan mencari-cari cara agar bisa melihat hantu. Nah bagi kalian yang penasaran ini ada 5 ritual yang di percaya bisa memberikan kalian kemampuan untuk melihat hantu tersebut… resiko di tanggung sendiri

5 Ritual yang di percaya bila melihat Hantu Pertama-tama sebelum memulai ritual ini ada baiknya kamu memeriksa apakah di sekitar kamu terdapat hawa-hawa negatif dari hantu atau tidak dengan menggunakan aplikasi Ghost Radar. Yang bisa kamu download di smartphone kamu

1. Mengusap tanah kuburan ke mata

Bagi kamu yang pernah ikut mengantarkan jenazah ke tanah kuburan, kamu pasti diharuskan untuk mencuci tangan atau kaki setelah dari kuburan. Selain memang kotor karena tanah, konon jika mengusapkan tanah dari kuburan ke mata, maka kamu bisa melihat sosok makhluk halus berkeliaran di sekitar kamu!
Kalau kamu pernah mengantar jenazah ke kuburan pasti kamu di haruskan untuk mecuci kaki dan tangan setelah dari kuburan kan, selain untuk membersihkan dari tanah, tapi di percaya juga klo tanah itu kamu usapkan ke muka, maka kamu dapat melihat hantu di sekitar kamu.

2. Main jelangkung

Banyak film yang bercerita tentang kemampuan Jelangkung yang bisa memanggil hantu. Dengan memegang boneka Jelangkung sambil mengucapkan mantra untuk memanggil arwah, melalui ritual ini konon kamu bisa berkomunikasi dengan makhluk halus untuk kemudian bertanya akan sesuatu.
Banyak di kisahkan di dalam film-film bahwa Jelangkung mempunyai kemampuan untuk memanggil hantu, sambil memegang boneka jelangkung dan mengucapkan mantranya konon kamu bisa memanggil hantu dan berkomunikasi denganya untuk kemudian bertanya tentang sesuatu

3. Ritual Kemarilah

Kalo kamu pikir bermain Jelangkung terlalu memusingkan karna harus buat boneka dan membacakan mantranya, maka kamu bisa coba cara yang satu ini yang di percaya juga bisa membuatmu melihat hantu dengan hanya bermodalkan lilin.
Dengan menyalakan sebatang lilin tengah malam dan dalam keadaan gelap gulita, kamu berputarlah mengelilingi setiap sudut rumah dengan lilin tadi sambil berkata “Kemarilah… Kemarilah…” berulang kali. Setelah itu, jika kamu merasakan seperti diikuti oleh orang lain atau merasakan keberadaan orang lain di rumah kamu, kemungkinan hantu yang kamu panggil tadi sudah datang. Dan kamu bisa melihat hantu tersebut saat mematikan lilinnya.Dengan menyalakan sebatang lilin di waktu tengah malam hari dalam keadaan gelap gulita dan sendirian. Maka kamu berputarlah  mengelilingi setiap sudut rumah dengan lilin tadi dan mengatakan “ Kemarilah… Kemarilah…” sebanyak2nya. Setelahnya jika kamu merasa ada yang membuntuti atau merasa seperti ada yang memperhatikan maka segera tiup lilin kamu itu untuk melihat penampakan hantu yang ada dirumahmu

4. Ngintip Lewat Kaki


Di ceritakan jikalau kamu melihat di bawah kolong kaki kamu tepat jam 12 malam di ruangan yang gelap dan sendirian maka kamu bisa melihat se sosok bayangan putih yang merupakan penampakan daripada Jin.

5. Menyisir di Tengah Malam


Jika kamu adalah orang yang suka mandi malam-malam maka hati-hatilah dan perhatikan di sekelilingmu. Konon terkadang ketika kita mandi tengah malam maka kita pasti keseringan merasa ada sosok seram yang mengawasi kita… ketika kamu merasakanya  ambilah sisir dan cermin dan nyisirlah kamu sambil melihat cermin tersebut…. Dalam hitungan ketiga maka akan terlihat oleh mu sesosok nenek-nenek dengan rambut panjang dan muka yang menyeramkan sambil tersenyum ke arahmuNah, mau di percaya atau tidak itu terserah pada dirimu, kalau penasaran dan yakin ingin melihat sosok hantu maka tidak ada salahnya mencoba tips-tips ini dengan resiko di tanggung sendiri. (mth)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here