TAJAM – Usai fenomena ‘Om Telolet Om’, dunia maya saat ini kembali dihebohkan sebuah dengan plesetan ‘Eta Terangkanlah‘ yang dasarnya merupakan lagu milik Opick dengan judul ‘Terangkanlah’.

Kehebohan lagu itu ternyata juga turut menarik perhatian komedian Sule.Tidak ingin ketinggalan, Sule pun mengajak dua temannya untuk bernyanyi lagu ‘Eta Terangkanlah’ tersebut. Komedian 41 tahun tersebut mengaku ingin memarodikan karena merasa tertarik dengan kata ‘eta’ dalam plesetan lagu tersebut.

Yang menarik, Sule mencoba untuk memadukan lagu milik Opick tersebut dengan lagu ‘Jagalah Hati’ milik Aa Gym. Seperti di dalam video dengan judul Eta Terangkanlah (parody) Trio Oblong yang ia posting ke akun YouTube pribadinya, belum lama ini.

Eta terangkanlan ayoo cek di youtube sule channel thx guys #cukuptau #sulechannel #diedankeun

A post shared by Sule prikitiew (@ferdinan_sule) on

‘Kali ini lagi trending topic keempat, ‘Eta Terangkanlah’. Awalnya saya gak tahu itu apa, tetapi memang lucu ya ada kata eta-nya. Dan ini bahasa Sunda, luar biasa makanya saya tertarik,’ tutur mantan bintang Opera Van Java tersebut.

Dengan pembawaannya yang jenaka, tentu saja prodi ‘Eta Terangkanlah’ yang dipadukan dengan lagu Aa Gym ini sukses membuat penonton terpingkal-pingkal. (rp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here