JAMBI, TAJAM – Bertempat di Ruang Rektorat Universitas Jambi (UNJA), Jumat Pagi (14/07) berlangsung acara penanda tanganan, MoU (Memorandum of Understanding) tentang Penyelenggaraan Pendidikan, Pelatihan, Pengkajian, Penelitian dan Pengembangan Kelembagaan antara Universitas Jambi dan Kepolisian Republik Indonesia.

Hadir dalam Acara Ini Rektor Universitas Jambi, Prof. H. Johni Najwan, S.H.,M.H., Ph.D. beserta jajaran Wakil Rektor Universitas Jambi. Sedangkan dari Polri dihadiri oleh Karojianstra SSDM Polri Brigjend. Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil, Wakapolda Jambi Kombes Pol. Ahmad Haydar beserta rombongan.

Dalam Sambutan, Rektor Unja berharap agar kerjasama yang tertuang dalam MoU Tersebut tidak sekedar secarik kertas saja, melainkan akan ada aksi tindak lanjutnya dalam peningkatan Penyelenggaraan Pendidikan, Pelatihan, Pengkajian, Penelitian dan Pengembangan Kelembagaan.

Kerjasama ini patut diapresiasi positif. tentunya banyak aktivitas kerja sama lanjutan yang bisa dilakukan antara Unja dengan Polri. Kerja sama tersebut tidak hanya bersifat akademik, namun juga menyangkut aktivitas praktis di lapangan. (tj)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here